Mitra Husada Audio Sound System Dempel

Mitra Husada Audio Sound System

MH Audio atau Mitra Husada Audio Sound System yang terbilang news dan fresh, turut serta memeriahkan bentuk hajatan maupun acara akbar.

Menjadi hal yang penting! Jika suatu acara tanpa pengeras suara, nikmatnya sound system menambah nilai plus tersendiri dalam suksesnya acara yang digelar. Sehingga pemilik MH Audio tertantang untuk membuat dan mendirikannya.

Acara hajatan maupun acara akbar yang di gelar dalam ruangan "indoor" maupun di luar ruangan "out door" MH Audio sudah melengkapinya.

Mitra Husada Audio Sound System
Mitra Husada Audio Sound System

Mitra Husada Audio Sound System yang dipegang langsung oleh : Firnanda Gristiyanzah sapaan akrab Febri yang beralamat di Dusun Dempel Desa Pangean Kecamatan Maduran ini sudah dianggap seimbang diantara para pemilik sound system yang berada di sekitar kawasan Maduran dan Sekaran oleh penikmat-penikmatnya.

Usaha yang di geluti oleh Febri memang dianggap masih baru, akan tetapi pengalamanlah yang membuat dirinya untuk terjun langsung menggeluti MH Audio ini.

Tak tanggung-tanggung, dana dengan hasil kocek sendiri yang digelontorkan untuk mengemas MH Audio menjadi wuuuah memang tak sedikit dan hasil kualitasnya sebanding dengan apa yang telah dikeluarkan. 

Lengkapnya alat serta akomodasi pribadi untuk mengantar hingga tempat tujuan, menjadikan modal penting mengapa Mitra Husada Audio Sound System banyak diminati baru-baru ini.

Meski terbilang baru bersua, MH Audio atau Mitra Husada Audio Sound System sudah beberapa dan berpuluh kali action di beberapa desa di wilayah Kecamatan Maduran dan Sekaran.

Turut menggandeng MC Suhari, sebut saja Pak Gindrang yang juga sebagai pembawa acara hajatan baik pernikahan, sunatan atau orkes dan lain-lain yang sudah melanglang buana tampil di beberapa Desa di Kecamatan Wilayah Lamongan bahkan luar Lamongan. 

Untuk mengetahui letak dan tempat kantor atau sekretariat Mitra Husada Audio Sound System terbilang cukup mudah, yakni sebelah utara perempatan Dempel atau berada tepat di belakang Klinik Mitra Husada.

Bagi yang hendak memesan atau sekedar tanya-tanya berapa harga budget atau pasaran, dapat menghubungi Mitra Husada Audio Sound System melalui 085733016433 atau di 081216385684.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Mantap.... 👍👍👍👍👍
    Artikel yg sangat bagus.... 🤭🤭🤭🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Om, semoga menjadi lebih baik Kampungnya.

      Hapus